Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Fahrudin D. Yambas, lakukan sidak kehadiran pegawai lingkup Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulawesi Tengah pasca libur lebaran tahun 2024. Bertempat di Aula Nagaya BRIDA. Selasa (16/4/2024).

Pada sidak tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra didampingi oleh perwakilan Inspektorat, perwakilan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, perwakilan Biro Umum dan Biro Administrasi Pimpinan. Sidak tersebut juga dihadiri oleh Kepala BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah, Faridah Lamarauna, Sekretaris BRIDA, Agustin Tobondo, pejabat administrator, pejabat fungsional dan juga pegawai kontrak lingkup BRIDA Prov. Sulteng.

Dalam sidak ini, Fahrudin Yambas mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1445 hijriah/2024 masehi. Fahrudin Yambas juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai BRIDA karena telah ikut menyemarakan kegiatan safari ramadhan lintas Pemprov. Sulteng.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Fahrudin Yambas mengungkapkan bahwa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-60 tahun, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2024 mendatang, terdapat beberapa rangkaian acara dalam menyemarakan HUT tersebut. Adapun rangkaian acaranya diantaranya seperti upacara bendera, karnaval budaya, serta festival kuliner.

“Saya mengajak Pejabat eselon II, III dan IV untuk mengikuti upacara bendera di tanggal 17 April 2024 yang bertempat di halaman Kantor Gubernur dengan menggunakan pakaian yang sudah ditentukan” ungkap Fahrudin.

Tidak hanya itu, semarak HUT Provinsi Sulawesi Tengah berlanjut ditanggal 20 April 2024 dengan rangkaian acara pesta rakyat seperti olah raga bersama, disusul dengan makan gratis dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Dengan adanya acara peringatan HUT ini, Fahrudin D Yambas sangat mengharapkan kehadiran dalam rangkaian acara yang dimaksud.

“Spirit dan semangat dari kita semua akan sangat mendorong mewujudkan Sulteng yang kuat dan tangguh serta Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju” tutupnya.

Sumber: PPID BRIDA Prov. Sulteng.

Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesra Lakukan Sidak di Lingkungan BRIDA Prov. Sulteng Pasca Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *