Palu, Sulawesi Tengah. Badan Riset Dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulawesi Tengah Teken Perjanjian Kerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tadulako yang ditanda tangani langsung oleh Kepala BRIDA Provinsi Faridah Lamarauna dan Dekan FEB yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Mohammad Yunus Kasim, SE, M.Si . Bertempat di Taman Program Studi Akuntansi. Rabu (22/11/2023).

Berdasarkan Nota Kesepakatan antara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan Kepala BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah, maka pihak pertama dan pihak kedua sepakat mengadakan kerjasama dalam rangka kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kemitraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kerjasama ini berlaku sejak tanggal 21 november 2023 sampai dengan tanggal 21 november 2025.

Adapun bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu pihak pertama dan pihak kedua bekerjasama dalam pelaksanalan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dosen, serta pengabdian. Selain itu juga terdapat Kemitraan MBKM yang meliputi praktisi mengajar, magang dan riset.

Turut hadir dalam penandatanganan tersebut Sekretaris BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah Agustin Tobondo, Koordinator Prodi S1 Akuntansi, Koordinator Prodi S1 Manajemen, Koordinator Prodi S1 Ilmu Ekonomi, Koordinator Prodi D3 Pemasaran, Koordinator Prodi S2 Akuntansi, Koordinator Prodi S2 Manajemen, Koordinator Prodi S2 Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Sumber: PPID BRIDA Prov. Sulteng.

Sinergi Bersama, BRIDA Prov. Sulteng Teken MoU Dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *