Palu, Sulawesi Tengah. Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulawesi Tengah resmikan Koperasi Konsumen karyawan dan karyawati lingkup BRIDA Prov. Sulteng. Koperasi tersebut diberi nama “Maju Bersama BRIDA” dengan mengusung tema “Pulihkan Ekonomi Melalui Kedaulatan Pangan dan Energi Bersama Koperasi BRIDA”. Bertempat di Kantor BRIDA. Selasa (5/3/2024).

Dalam sambutan singkat Wakil Ketua Kopersi, Musa Rumanama, mengatakan bahwa launching koperasi ini merupakan langkah awal dari hasil-hasil rapat yang telah dilakukan sejak bulan desember. Musa juga mengharapakan, dengan berdirinya koperasi tersebut dapat membantu kebutuhan pegawai yang ada dilingkup BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah.

Dikesempatan yang sama, Faridah Lamarauna, selaku Kepala BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah dalam sambutannya sangat mengapresiasi para pengurus yang telah menginisiasi adanya koperasi ini. Dengan pemikiran yang luas kedepan, koperasi tersebut dapat membantu kedaulatan pangan para pegawai BRIDA. Faridah Lamarauna juga mengharapkan adanya koperasi ini, nantinya para pegawai mengupayakan agar dapat berbelanja pada koperasi yang telah disediakan.

Sumber: PPID BRIDA Prov. Sulteng.

Kepala BRIDA Prov. Sulteng Resmikan Koperasi Konsumen Lingkup Badan Riset dan Inovasi Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *