Palu, Sulawesi Tengah. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sadly Lesnusa, lakukan sidak kehadiran pegawai dilingkungan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Sulawesi Tengah pasca libur natal dan tahun baru. Bertempat di Aula Nagaya Kantor BRIDA Prov. Sulteng. Selasa (2/01/2024).

Pada sidak tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum didampingi oleh Staf Ahli Gubernur, perwakilan Inspektorat, perwakilan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja dan dihadiri oleh Sekretaris BRIDA, Agustin Tobondo, pejabat administrator, pejabat fungsional, pegawai ASN dan staf PHL lingkup BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam sidak tersebut Sadly Lesnusa mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan selamat memasuki tahun baru 2024. Pada kesempatan tersebut Sadly Lesnusa juga menyampaikan, sebagaimana laporan yang diberikan oleh Sekretaris BRIDA bahwa jumlah kehadiran pegawai baik ASN maupun Non-ASN lingkup BRIDA Prov. Sulteng mencapai kurang lebih 90 persen.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan non-ASN yang telah hadir dan bertanggung jawab atas apa yang telah menjadi tugasnya” ungkap Sadly Lesnusa.

Pada kesempatan yang sama, Sadly Lesnusa menyoroti program utama BRIDA Provinsi Sulawesi Tengah dalam hal ini yaitu Inovasi. Sebagaimana diketahui bahwa beberapa waktu lalu Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Sadly Lesnusa mengungkapkan, terdapat beberapa penelitian yang harus dikembangkan dan menghasilkan produk unggulan yang harus dikawal oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Wujudkan profesionalisme melalui aktivitas seluruh ASN khususnya lingkup BRIDA. Sebagai tanggung jawab bapak dan ibu sekalian, saya memohon agar hal ini dapat dikawal dengan baik” tutupnya.

Sumber: PPID BRIDA Prov. Sulteng.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Lakukan Sidak di Lingkungan BRIDA Prov. Sulteng Pasca Libur Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *